468x60 Ads


Profit Forex Jurus Himpun Dolar ~ PFS 3 Juni 2013

Inilah kondisi trading dari account yang pada hari jumat masih floating loss, seperti gambar pada posting sebelumnya. Saat ini mr.Jfm telah melakukan open buy total dua level dan saat ini sudah floating plus.

Trading dengan gaya seperti ini tidak bisa dilakukan dengan asal-asalan, semua harus benar-benar terencana dengan matang dan jelas. Siapapun anda diharapkan memahami bahwa tujuan posting ini bukanlah memberi panduan kepada anda untuk melakukan hal yang sama, melainkan hanya sekedar menunjukkan kinerja sistem kami dan performanya untuk kepentingan promosi, yang ditujukan kepada calon investor yang ingin atau memungkinkan untuk menunjuk kami guna mentradingkan accountnnya.


Jika anda berminat untuk menunjuk kami guna mentradingkan account anda, maka itu adalah kehormatan bagi kami, dan tentunya kami akan mengemban amanah itu dengan serius dan menempatkan kepentingan profit klien diatas semua kepentingan lain.
_______________________________________________________________________
Informasi Yang Mungkin Sedang Anda Cari :
Demikian informasi yang kami sajikan semoga bisa memberi manfaat bagi anda, terimaksih atas kesediaan anda mengunjungi situs resmi Professortrader Team, dan atas segala kalimat yang kurang berkenan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam Hormat & Sukses Selalu
Professortrader Team

0 komentar:

Posting Komentar