468x60 Ads


Masih Tetap BUY EURUSD ~ PFS

Mulai dari tadi malam Jfm melakukan aksi buy EURUSD setelah meliquidasi semua posisi GBPUSD Buy sebanyak tiga level dengan hasil lumayan, dan hingga saat ini masih belum di close padahal profit sudah lumayan. Ketika anda memperhatikan gambar grafik yang ada pada halaman ini tentunya anda sudah tidak akan bertanya apakah ini akun real atau akun demo.

PFS adalah salah satu setup JFM Multi Perfect Trend Hunter yang tergolong lumayan ciamik untuk mengais dolar sedikit demi sedikit. Trading forex memang bukan hal yang gampang, dibutuhkan kemampuan dan pengalaman yang cukup untuk bisa berhasil. Walaupun tidak bisa dipungkiri bahwa faktor keberuntungan juga sangat mendominasi bisnis ini.

Anda bisa menunjuk kami untuk mentransaksikan account trading anda dengan konsep kerja dan perencanaan seperti ini dengan menggunakan perhitungan bagi hasil sebagai imbalan buat kami, namun anda harus memahami dan menyetujui beberapa ketentuan dasar kami.
_______________________________________________________________________
Informasi Yang Mungkin Sedang Anda Cari :
Demikian informasi yang kami sajikan semoga bisa memberi manfaat bagi anda, terimaksih atas kesediaan anda mengunjungi situs resmi Professortrader Team, dan atas segala kalimat yang kurang berkenan mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Salam Hormat & Sukses Selalu
Professortrader Team

0 komentar:

Posting Komentar